Laman

Jumat, 19 Februari 2016

Keunikkan Tanaman Maroko Old Branch Sukulent


Tanaman Old Branch Sukulent  atau Aeonium sp merupakan tanaman spesies sukulent yang termasuk tanaman subtropical, tanaman ini berasal dari daerah Maroko atau daerah Afrika Timur.  tanaman Old Branch Sukulent  sangat digemari karena keunikkan dari struktur pohonnya.  Tanaman Old Branch Sukulent sangat kuat karena mampu bertahan di daerah kering, hal ini disebabkan karena kemampuannya dalam meyimpan air didalam batangnya.

Tananam Old Branch Sukulent  memiliki daun yang kecil dan menempel rapi pada batang, tanaman ini dapat tumbuh optimal didaerah dataran rendah ataupun dataran tinggi. Tanaman Old Branch Sukulent memerlukan sinar matahari dibawah naungan atau tidak kena matahari langsung sehingga sangat cocok ditanam dalam pot gantung dan diletakkan di depan teras rumah Anda.

Media tanam pada tanaman Old Branch Sukulent yaitu tanah, pasir dan pupuk kandang. Perawatannya mudah cukup penyiraman cukup sehari sekali dan melakukan pemupukkan dengan pupuk NPK daun sebulan sekali. Pengembakbiakkan tanaman Old Branch Sukulent dengan melakukan stek batang.

Bagi yang ingin menambah koleksi tanaman dan memperindah rumah dengan tanaman bunga atau tanaman buah yang cantik dan unik dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar