Laman

Jumat, 19 Februari 2016

Keunik Daun Tanaman Pakis Sumur



Tanaman Pakis Sumur memiliki kelebihan pada bentuk daun dan warna hijaunya yang menyegarkan.  Bentuk daun tanaman Pakis Sumur berbentuk kecil, warnanya hijau mencolok sangat cocok dijadikan tanaman hias. Tanaman Pakis Sumur termasuk tanaman langka dan biasanya oleh para kolektornya biasa dijadikan penghias interior atau pekarangan rumah.

Tanaman Pakis Sumur biasa hidup di dataran rendah maupun tinggi, tetapi Tanaman Pakis Sumur tidak bisa terkena matahari langsung karena memerlukan naungan untuk menghindari matahari langsung. Tanaman Pakis Sumur dapat tumbuh subur pada lingkungan dengan kelembaban.


Tanaman Pakis Sumur dikembang biakkan dengan cara pemisahan rumpun tanaman. Media tanaman yang bagus yaitu tanah dan humus. Tanaman Pakis Sumur tidak memerlukan perawatan yang terlalu sulit karena hanya memerlukan penyiraman sehari sekali dan pemupukan sebulan sekali.

Bagi yang ingin menambah koleksi tanaman dan memperindah rumah dengan tanaman bunga atau tanaman buah yang cantik dan unik dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar