Laman

Sabtu, 20 Februari 2016

Gerombol Bunga Pink Crape Myrtle Yang Cantik


Tanaman Crape myrtle pink (Lagerstroemia indica) merupakan tanaman hias perdu yang memiliki bunga berwarna pink yang akan terlihat sangat indah saat bermekaran. Tanaman ini banyak ditemukan di daerah China, Jepang, Korea dan sebagian India. Tanaman ini termasuk spesies dalam genus Lagerstroemia dalam keluarga Lythraceae.
 

Tanaman Crape myrtle pink memiliki bunga yang indah bunganya juga memiliki aroma yang lembut dan hanya bisa dirasa jika di hirup. Karena keindahannya itu, crape myrtle atau biasa dijuluki bungur /sakura ini sangat cocok dijadikan ornamen taman. Tanaman ini berukuran kurang lebih 3 meter dan tumbuh baik pada dataran rendah hingga 800 mdpl, dan tanaman ini juga toleran terhadap kekeringan, sehingga bisa jadi pilihan yang tepat untuk pemula.


Tanaman Crape myrtle pink bisa tumbuh dengan baik di dataran rendah maupun dataran tinggi, tanaman ini memerlukan sinar matahari sepanjang hari. Masa berbunga Tanaman Crape myrtle pink ini beberapa kali berbunga dalam sebulan, jumlah bunga pertanamanan biasanya puluhan kuntum dan bergerombol. Tanaman ini memerlukan penyiraman sehari sekali dan pemupukkan sebulan sekali dalam sebulan.

Bagi yang ingin menambah koleksi tanaman dan emperindah rumah dengan tanaman bunga atau tanaman buah yang cantik dan unik dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar