Laman

Jumat, 19 Februari 2016

Tanaman Hias Yang Banyak Manfaat Anthurium Mini Mouse


Tanaman Anthurium Mini Mouse memiliki nama latin Anthurium Andraenum, tanaman hias yang cantik ini memiliki banyak manfaat selain untuk keindahan namun juga sangat bermanfaat sebagai obat. Akar tanaman ini digunakan untuk obat diabetes karena dapat mengontrol kadar gula dalam darah, mengobati gangguan ginjal, air rebusan daunnya bisa dimanfaatkan untuk mengobati bengkak pada tenggorokkan dan ampuh mengatasi bau mulut. Tanaman Anthurium Mini Mouse juga dapat memberikan efek relaksasi yang mampu menetralisir stress ataupun depresi.

Baca : Keunikkan Tanaman Maroko Old Branch Sukulent

Tanaman Anthurium Mini Mouse dapat hidup didataran rendah maupun dataran tinggi,namun tidak dapat menerima sinar matahari langsung sehingga untuk melindungan diperlukan naungan. Masa berbunga Tanaman Anthurium Mini Mouse beberapa kali dalam sebulan dan dalam jumlah bungaa pertanaman adalah sekuntum. 




Media Tanaman Anthurium Mini Mouse yang baik untuk tumbuh kembangnya adalah cacah pakis, penyiraman dilakukan jika media tanam terlihat kering. Pengembangbiakkan dengan pemisahan rumpun tanaman, agar tanaman dapat tumbuh subur diperlukan pemupukkan yang dapat dilakukan sebulan sekali dengan NPK daun.

Bagi yang ingin menambah koleksi tanaman dan memperindah rumah dengan tanaman bunga atau tanaman buah yang cantik dan unik dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar