Laman

Sabtu, 27 Februari 2016

Keindahan Kaktus Golden Barrel Dengan Duri Keemasan



Tanaman kaktus Golden Barrel salah satu tanaman kaktus yang sangat cocok dijadikan pemanis ruang kerja yang bisa ditaruh diatas meja kerja. Saat ini tanaman kaktus Golden Barrel juga banyak dipilih orang untuk dijadikan hadiah pada teman atau dijadikan souvenir pernikahan. Tanaman kaktus Golden Barrel memang sangat simple dengan duri-duri lembut  yang berwana keemasan tapi memberikan kesan keangunan.

Tanaman Golden Barrel yang memiliki nama latin Echinocactus Grusonii merupakan tanaman yang berasal dari timur tengah Meksiko, tanaman ini termasuk tanaman langka dan terancam punah dialam liar. Tanaman Golden Barrel dapat tumbuh optimal didaerah dataran rendah dengan suhu udara sekitar 30-35C, oleh karena itulah tanaman ini kebutuhan akan sinar matahari sangat tinggi jadi sebaiknya tanaman terkena sinar matahari langsung sepanjang hari.



Pengembangbiakkan tanaman Golden Barrel banyak dilakukan dengan cara pemisahan anakkan, media tanam yang baik digunakan adalah perbandingan yang seimbang antara tanah, pupuk kandang, dan pasir. Perawatan yang dibutuhkan sehari-hari pada tanaman ini adalah penyiraman sehari 1x dan melakukan pemupukan sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun, ini dimaksudkan agar tanaman bisa tumbuh dengan subur.

Bagi para penggemar tanaman hias yang ingin menambah koleksi tanamannya di rumah dengan aneka tanaman bunga cantik, tanaman buah atau tanaman indoor lainnya yang unik dan langka dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar