Laman

Jumat, 19 Februari 2016

Tanaman Imut Dwarf Purple Anthurium



Tanaman Dwarf Purple Anthurium atau dengan nama ilmiah Anthurim Sp hanya bisa mencapai ukuran 50cm, karena ukurannya yang kecil inilah tanaman ini dijuluki dwarf yang berarti kurcaci. Tanaman Dwarf Purple Anthurium meski kecil memiliki pesona tersendiri terutama bunganya yang berwarna ungu yang indah dan menawan.




Tanaman Dwarf Purple Anthurium bisa hidup di dataran rendah sampai dataran tinggi, tidak bisa terkena matahari langsung karena memerlukan naungan untuk melindunginya dari sinar matahari. Tanaman Dwarf Purple Anthurium berbunga beberapa kali dalam sebulan sehingga akan tampil selalu indah sepanjang waktu. Bunga Tanaman Dwarf Purple Anthurium tidak beraroma (bau), jumlah bunga per tangkainya adalah sekuntum dan bunganya mampu bertahan selama 2 minggu.





Tanaman Dwarf Purple Anthurium dalam proses pengembangbiakkannya dengan cara pemisahan rumpunnya.  Media tanam yang baik digunakan untuk tanaman Tanaman Dwarf Purple Anthurium adalah cacah pakis. Pemupukkan yang diperlukan tanaman ini adalah pupuk NPK bunga sebulan sekali, sedangkan perawatan harian cukup memerlukan penyiraman sekali pada sore hari.

Bagi yang ingin menambah koleksi tanaman dan memperindah rumah dengan tanaman bunga atau tanaman buah yang cantik dan unik dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar