Laman

Senin, 22 Februari 2016

Si Populer Tanaman Bunga Euphorbia Francoisii



Tanaman Euphorbia francoisii merupakan tanaman endemik Madagaskar dengan habitat alamnya daerah subtropis atau tropis pada hutan kering atau semak kering, hal ini membuat tanaman ini terancam hilang dari habitatnya. Tanaman Euphorbia francoisii termasuk tanaman yang memiliki popularitas yang sangat tinggi bagi para penggemar tanaman hias karena selain sudah mulai langka, tanaman ini memiliki daun yang sangat rimbun yang membuatnya seolah tidak memiliki batang. Tanaman Euphorbia francoisii juga memiliki bentuk dan warna bunga yang cantik dan unik, yang akan bermekaran secara bersamaan.


Tanaman Euphorbia francoisii termasuk tanaman dari species keluarga Euphorbiaceae dengan genus Euphorbia, di temukan di daerah Euphorbia Francoisii yang termasuk wilayah Madagaskar. Oleh karena itu tanaman ini sering disebut Euphorbia Francoisii yang sesuai dengan nama daerah tanaman ini ditemukan.


Tanaman Euphorbia Francoisii dapat hidup dengan baik pada daerah dataran rendah sampai tinggi. Pengembangbiakkan tanaman Euphorbia Francoisii biasaya dengan cara pemisahan rumpun, dan media tanam yang baik digunakan adalah tanah dan humus. Kebutuhan sinar matahari sangat tinggi, karena tanaman ini membutuhkan sinar matahari sepanjang hari tapi walaupun demikian perawatan yang baik untuk tanaman jenis ini dengan penyiraman sehari 2x dan melakukan pemupukan sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun.

Bagi para penggemar tanaman hias yang ingin menambah koleksi tanamannya di rumah dengan aneka tanaman bunga cantik, tanaman buah atau tanaman indoor lainnya yang unik dan langka dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar