Laman

Selasa, 23 Februari 2016

Tanaman Euphorbia Thorny Tampak Garang & Maskulin



Sesuai dengan namanya tanaman Euphorbia Thorny berasal dari daerah Euphorbia Thorny yang masih bagian dari Timur Tengah. Tanaman ini termasuk spesies tanaman berbunga dari keluarga Euphorbia. Tampilan dari Euphorbia jenis ini sangat berbeda dari jenisnya yang lain, perbedaan yang mencolok yaitu dari bentuk bunga dan daunnya yang kecil memanjang, karena perbedaannya itu tanaman ini menjadi incaran para kolektor tanaman hias.


Tanaman Euphorbia Thorny dapat tumbuh dengan optimal pada daerah dataran rendah sampai dataran tinggi, asal kebutuhan akan sinar matahari tercukupi karena tanaman jenis ini memerlukan sinar matahari sepanjang hari. Media tanam pada tanaman Euphorbia Thorny yang baik yaitu tanah dan humus.

Perawatan yang diperlukan pada tanaman Euphorbia Thorny adalah penyiraman 2x dalam sehari dan pemupukkan dengan menggunakan pupuk NPK Daun sebanyak sebulan sekali. Jika ingin melakukan pengembangbiakkannya dilakukan dengan cara memisahkan rumpunnya.



Bagi para penggemar tanaman hias yang ingin menambah koleksi tanamannya di rumah dengan aneka tanaman bunga cantik, tanaman buah atau tanaman indoor lainnya yang unik dan langka dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar