Laman

Minggu, 21 Februari 2016

Lebatnya Bunga Orange Kalanchoe



Tanaman bunga Orange kalanchoe (Kalanchoe sp) merupakan salah satu tanaman yang memiliki jumlah bunga lebih banyak dari pada daunnya. Bunga dari tanaman ini berwarna cerah dan tidak beraroma (bau), sehingga membuat taman rumah menjadi penuh bunga. Tanaman bunga Orange kalanchoe tidak menyukai tertalu banyak air, karena akan membuat akarnya sangat mudah busuk oleh karena itu penyiraman dilakukan jika media tanam kering.


Tanaman bunga Orange kalanchoe dapat tumbuh dengan baik didaerah dataran rendah maupun tinggi, tanaman ini bisa menerima sinar matahari langsung atau di tempat yang teduh. Pengembakbiakan tanaman ini biasanya dengan cara steck batang. Tanaman bunga Orange kalanchoe dapat berbunga beberapa kali dalam sebulan.

Media tanam yang baik untuk tumbuh pada Tanaman bunga Orange kalanchoe yaitu tanah, pupuk kandang dan pasir. Perawatan yang diperlukan tidak harus setiap hari melakukan penyiraman karena akan membuat akar menjadi busuk jadi lakukan penyiraman jika media tanam sudah terlihat kering, agar tumbuh tanaman menjadi lebih baik lakukan pemukukkan sebulan sekali dengan pupuk NPK Bunga.




Tambah koleksi tanaman di rumah anda dengan aneka tanaman bunga cantik, tanaman buah atau tanaman indoor lainnya yang unik dan langka dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar