Laman

Kamis, 25 Februari 2016

Tanaman Aloe Misty Yang Dapat Menyerap Polutan



Tanaman yang dikenal dengan Aloe Misty disebut demikian karena bentuknya yang mirip dengan Aloe Vera (Lidah Buaya). Bentuk dan warna daun dari tanaman Aloe Misty panjang-panjang dan berwarna hijau bersusun seperti lidah buaya, tanaman ini termasuk tanaman sukulen. Tanaman ini amat sangat diminati karena selain sebagai tanaman hias juga memiliki keunggulan lainnya yaitu dapat menyerap polutan pada ruangan.

Tanaman Aloe Misty dapat ditanam didalam pot dan diletakkan didalam ruangan maupun diluar ruangan. Perawatan tanaman ini sangatlah mudah karena tidak memerlukan penyiraman setiap harinya, penyiraman dilakukan jika media tanam sudah nampak kering. Jika ingin tanaman ini dapat tumbuh lebih subur sebaiknya dilakukan pemupukkan sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun.




Tanaman replica Aloe Vera ini dapat tumbuh dengan optimal pada dataran rendah sampai dataran tinggi. Kebutuhan sinar matahari tanaman ini tidak terlalu banyak sehingga sebaiknya diberi naungan agar matahari tidak langsung kena ke tanaman jika tanaman diletakkan di luar atau taman rumah. Media tanam yang bagus untuk tanaman Aloe Misty adalah tanah dan humus. Pengembangbiakkan tanaman dilakukan dengan pemisahan rumpun.

Bagi para penggemar tanaman hias yang ingin menambah koleksi tanamannya di rumah dengan aneka tanaman bunga cantik, tanaman buah atau tanaman indoor lainnya yang unik dan langka dengan mudah silahkan kunjungi TanamanHias.pasarbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar